Persib vs Lao Toyota FC AFC Cup 2015

Persib vs Lao Toyota FC akan tersaji dalam laga lanjutan babak penyisihan grup AFC Cup 2015. Pertandingan Persib melawan Lao Toyota ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada tanggal 18 Maret 2015 pukul 15.00 WIB dan disiarkan live oleh RCTI.

Di matchday ketiga ini, kemenangan menjadi incaran kedua tim yang masing-masing menempati posisi sebagai pemuncak dan juru kunci klasemen sementara grup H Piala AFC 2015. Berikut Prediksi Persib vs Lao Toyota FC.

Persib vs Lao Toyota FC

Berbekal kemenangan 4-1 atas New Radiant serta hasil imbang kala bertandang ke Myanmar kontra Ayeyawady United, Persib optimistis bisa kembali meraih poin dari Lao Toyota bahkan menargetkan kemenangan tiga poin guna mengamankan posisi di klasemen. Terlebih pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawannya tersebut.

Kendati demikian, Persib diminta tidak terlalu percaya diri meski di atas kertas dan klasemen mereka diunggulkan. Apalagi di laga sebelumnya Maung Bandung harus puas membawa satu poin dari Myanmar meski sempat unggul dari Ayeyawady.

Karena itu, Atep cs diinstruksikan tetap waspada dan bermain maksimal untuk bisa mempertahankan posisi Persib di klasemen ketika laga kontra Lao Toyota. Sebab, sepakbola tidak seperti matematika, apapun bisa terjadi di lapangan dan semua tim punya peluang yang sama untuk menang dan kalah.

Lao Toyota FC wakil Laos di AFC Cup 2015 sedang dirundung kekecewaan karena hasil minor dua pertandingan terakhir mereka. Klub besutan mantan pelatih tim nasional Laos, David Booth ini hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertemu Ayeyawady dan kalah tipis dengan New Radiant dengan skor 2-1.

Namun, Lao Toyota tidak bisa dianggap enteng dan bisa saja menjadi batu sandungan Persib di laga nanti. Pasalnya, motivasi dan potensi mereka masih cukup besar untuk memenangkan pertandingan dengan mengandalkan beberapa pemain kunci yang dimilikinya.

Semua pemain inti Lao FC berlabel timnas Laos, namun ada beberapa pemain kunci yang patut diwaspadai. Seperti striket lokal, Khanthavong dan tiga pemain asing yakni gelandang Shintaro Ihara dan striker kawakan Kazuo Homma (keduanya asal Jepang) serta Frederic Pooda, gelandang asal Pantai Gading. Mereka berempat diprediksi akan banyak merepotkan lini pertahanan Persib.

Jika Makan Konate dkk dapat meraih kemenangan dalam laga Persib vs Lao Toyota FC, selain akan memperbesar peluang Persib menjadi juara grup H dan lolos ke fase selanjutnya, juga akan menjadi kado kemenangan bagi Persib di ulang tahunnya yang ke-82.

Head To Head Persib vs Lao Toyota FC
Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Persib
11 Mar 2015 : Ayeyawady United 1 – 1 Persib (AFC Cup)
03 Mar 2015 : Bali United Pusam 0 – 1 Persib (Uji)
25 Feb 2015 : Persib 4 – 1 New Radiant (AFC Cup)
10 Feb 2015 : Hanoi T&T 4 – 0 Persib (LCA)
01 Feb 2015 : Persib 1 – 2 Arema Cronus (IIC)

Lima Pertandingan Terakhir Lao Toyota FC
11 Mar 2015 : New Radiant 2 – 1 Lao Toyota FC (Lao League)
01 Mar 2015 : Lao Toyota FC 5 – 1 SHB Vientiane (Lao League)
25 Feb 2015 : Lao Toyota FC 2 – 2 Ayeyawady United (AFC Cup)
26 Juli 2014 : Lao Toyota FC 6 – 2 Savan ((Lao League)
20 Juli 2014 : Lanexang Intra 4 – 3  Lao Toyota FC (Lao League)

Prediksi Skor Persib vs Lao Toyota FC : 3 – 1

Hasil Skor Akhir Persib vs Lao Toyota FC : 1 - 0

Klasemen AFC Cup 2015 Grup H
  1. Persib Bandung (7)
  2. Ayeyawady United (5)
  3. New Radiant SC (3)
  4. Lao Toyota FC (1)
Siaran Langsung Persib vs Lao Toyota FC Live Streaming di RCTI
 

0 Response to "Persib vs Lao Toyota FC AFC Cup 2015"

Post a Comment