Backlink Percuma Waloetz

Assalamu'alaikum...Sebagai tanda persahabatan saya dengan sahabat Waloetz Go Blogg!, sengaja saya mereview postingan beliau di blog Dunia Info & Tips. Perlu diketahui sahabat saya ini adalah salah satu dari sekian sahabat yang telah ikut andil menjadikan blog Dunia Info & Tips menjadi seperti sekarang ini.
Berikut adalah postingan beliau :


Backlink Percuma Waloetz

Alhamdulillah beberapa hari yang lalu Google mengupdate PR kembali. Pasti sangat ditunggu-tunggu para blogger apakah PR dari blog mereka akan naik atau malah turun. Saya pun juga penasaran dengan PR blog ini, kemudian ikutan cek PR dan hasilnya masih tetap bertahan PR 2.

Ternyata memang tidak mudah untuk mendapatkan PR tinggi, ini merupakan kali ke dua bagi saya mengetahui PR update. Setelah sebelumnya kalau tidak salah bulan oktober 2011 yang lau, karena saya juga mulai belajar ngeblog baru-baru saja.

Tapi walaupun PR homepage blog ini PR 2, yang lumayan mengherankan adalah innerpage PR tiap postingan blog ini rata-rata memiliki PR, rata-rata berpage rank 1 dan 2. Dan cukup kaget juga beberapa blog dummy yang tidak terurus memiliki PR sama dengan blog ini.

Pada kesempatan kali ini, saya mengajak para blogger untuk saling membangun backlink bagi blog kita masing-masing. Seperti judul postingan ini "Backlink Percuma Waloetz" , saya mau memberikan suntikan backlink kepada blog sobat. Ada yang berminat ?? Hehe.

Apa Yang Sobat Dapatkan ?
  1. Backlink dari beberapa blog dummy saya yang memiliki PR dengan total postingan 1000+
  2. Backlink postingan dan 1 backlink homepage blog sobat.
  3. PR blog sobat insya allah akan naik :)
  4. Backlink Dofollow
  5. Komentar approve diblog ini.
  6. Saya akan mereview dan mempromosikan blog sobat.
  7. Berikut list blog backlink yang sobat dapatkan :

Tugas Sobat Apa ?
  1. Sobat juga perlu memasang 2 backlink ( hanya 2 backlink saja), yaitu : http://waloetzgoblogg.blogspot.com/ dengan anchor text "Waloetz", http://terbaru-terbaik.blogspot.com/  dengan anchor text "Terbaru dan Terbaik" Backlink dipasang dihalaman utama (sidebar blog)
  2. Memposting/menuliskan review tentang "backlink percuma waloetz" diblog sobat, terserah mau berapa kata min 100 kata.

NB : Dunia Info & Tips pun telah mengikuti ajakan dari sahabat Waloetz ini.

9 Responses to "Backlink Percuma Waloetz"

  1. aku mau dong dapat backlink dari waloetz

    ReplyDelete
  2. hemmh,,saya mau coba tapi masi belom ngerti dengan pemasangan backlink nya,,boleh lihat contoh yang agan yang mana ya? biar saya bisa ikutan,,^_^

    ReplyDelete
  3. @Cara Mengobati Maag Secara Tradisional
    punya saya ada tuh di sidebar (Bloglist), ada link Waloetz Go Blogg! n' Terbaru dan Terbaik, pasang link tersebut di blog sobat lalu konfirmasikan ke Waloetz, setelah itu tunggu jawaban dari Waloetz..

    ReplyDelete
  4. wahh masa????
    terimakasih nih atas infonya,,,,,

    ReplyDelete
  5. ma kasih buat perkongsian yang berinformasi ini. InsyaAllah berguna buat kami temen blogger ;)

    ReplyDelete