Tips Alami Menghilangkan Bau Badan atau Bau Ketiak

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak
Bau Badan (BB) atu Bau Ketiak (BK), sering menjadi hal yang memalukan dan membuat minder dalam pergaulan. Apalagi kalau hal ini menimpa kaum remaja yang sedang asyik-asyiknya menikmati masa-masa indahnya yang penuh dengan keceriaan.

Meskipun telah banyak produk-produk modern yang menjanjikan bisa menghilangkan BB atau BK ini, namun tidak ada salahnya untuk mencoba cara tradisional sebagai alternatif.

Untuk itu pada postingan kali ini saya akan berbagi beberapa Tips Alami Menghilangkan Bau Badan atau Bau Ketiak, yang mungkin bisa sobat coba salah satunya. 
  1. Ambil secuil kapur sirih, kemudian sobat poleskan pada ketiak yang bau. Sebaiknya dipakai dua atau tiga jam sebelum mandi atau ketika hendak tidur.
  2. Ambil segenggam adas (tawas) yang berwarna putih, lalu giling hingga halus sekali. Setiap habis mandi oleskan pada ketiak yang bau seperti layaknya pemakaian bedak. Atau dapat juga tawas yang sudah digiling halus tersebut, dimasukkan kedalam botol kemudian dituangi air dan kocok-kocok hingga tawasnya larut. Kemudian oleskan pada ketiak setiap habis mandi.
  3. Ambil tiga butir kapur barus dan tiga butir merica, lalu digiling halus, kemudian siram dengan sedikit minyak tanah. Lalu oleskan pada ketiak sobat setiap hendak tidur dan cuci bersih sewaktu mandi.
Nah… hanya itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan tentang Tips Alami Menghilangkan Bau Badan atau Bau Ketiak. Insya Allah bila sobat rajin dan teratur memakainya BB atau BK sobat akan hilang.

Semoga bermanfaat….

8 Responses to "Tips Alami Menghilangkan Bau Badan atau Bau Ketiak"

  1. sorry bang baru bisa ol..

    oke entar saya pasang link nya, sabar ya om.. hehe

    ReplyDelete
  2. terima kasih, tip yg baik. biasa pakai deodorant, banyak bahan kimia.

    ReplyDelete
  3. @Denaihati
    ya bro terima kasih kembali, saya pun dah coba dan alhamdulillah berhasil..

    ReplyDelete
  4. silahkan di cek satu-satu bang.. :)
    http://bloggercopo.edublogs.org/ , http://bloggercopo.blogdetik.com/ , http://stmikbjb07.wordpress.com/ http://bloggercopo.blog.com/ , http://waloetz.pixnet.net/blog , http://waloetz.bravejournal.com/
    http://kampung-abg.blogspot.com/ ,

    bang tolong copas artikel saya "backlink waloetz", sambil promo juga.. :)

    ReplyDelete
  5. kapur sirih memang diyakini sejak dahulu bisa menghilangkan bau badan

    ReplyDelete