Elemen Blog Saya Rapat Ke Kanan, Benarkah?

Pada postingan Kelom Geulis Khas Tasikmalaya, saya dikejutkan oleh komentar dari seorang sahabat yaitu bro Eizil. Selain menanggapi postingan saya tentang Kelom Geulis, beliau pun menyatakan bahwa blog Dunia Info dan Tips kelihatan ada kelainan, yaitu semua elemen rapat ke kanan.

elemen blog saya rapat ke kanan, benarkah?

Saya tak tahu maksud beliau menyatakan hal itu. Namun sesuai dengan janjinya, bro Eizil tadi telah mengirimkan screenshoot elemen blog Dunia Info dan Tips yang rapat ke kanan.

elemen blog saya rapat ke kanan, benarkah?
screenshot dari bro eizil

Melihat screenshoot tersebut, saya jadi heran. Kok bisa begini ya? Padahal pada layar komputer saya, kelihatannya biasa-biasa saja tidak ada yang berubah dan saya tak merasa mengutak-ngatik template blog.

Elemen blog saya rapat ke kanan, benarkah? Saya mohon pendapat dan masukannya dari sahabat semua. Terima kasih.

NB : Saya ucapkan banyak terima kasih pada bro eizil yang telah memberitahukan tentang hal ini.

16 Responses to "Elemen Blog Saya Rapat Ke Kanan, Benarkah?"

  1. saya tidak tahu Eizil membuka blog anda dengan browser apa tapi saya buka dengan Mozilla dan Internet explorer semuanya normal-normal saja kang

    ReplyDelete
  2. pakai safari pun nampak ngam cantik cantik sahaja disini

    ReplyDelete
  3. Saya coba semua browser yang saya punya Kang,...Chrome, Nescape, flock, opera, IE, Mozilla, Thunderbird semua tampilannya sama. Atau mungkin karena pengaruh IP atau koneksi dari Bro Eizil

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Bang, atas segala yang dilakukan Bang Iwan untuk mencek blog saya ini

      Delete
  4. IE, Mozilla dan chrome biasa saja. bagus kalau dapat justifikasi dgn beliau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun begitu bro, saya merasa bangga telah diperhatikan oleh bro eizil.
      Dan meski semua sahabat blogger mengatakan baik-baik saja, namun saya yakin bro eizil benar bahwa blog ini ada kelainan...
      maka saya akan coba mencarinya dengan meminta petunjuk beliau

      Delete
  5. Saya juga tidak menemukan keanehan elemen di blog ini, Pak. Baik-baik saja.

    ReplyDelete
  6. Udah sehat mas dadan blognya

    selamat ngeblog lagi ya... ^^

    ReplyDelete
  7. nampaknya semuanya sudah kembali seperti sedia kala... :D tiada lagi masalah semuanya ke kanan... tahniah bang dadan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih banyak atas semua perhatian bro eizil pada blog saya ini

      Delete
  8. tidak kok bang,,,normal saja,,mungkin koneksi di blog teman bang daan itu lagi gak bener kali ya,,hee

    ReplyDelete