Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkes 2013

Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkes 2013 - Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang kesehatan dan D.III/SI/S2 non kesehatan untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2013 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

Seleksi CPNS Kemenkes

1. Tahapan dan Jadwal Kegiatan sebagai berikut :

  • Pengumuman Alokasi Formasi dimulai tanggal 19 september 2013.
  • Pendaftaran registrasi online melalui website www.ropeg-kemenkes.or.id dan www.depkes.go.id tanggal 23-27 september 2013.
  • Pengiriman berkas melalui pos yang ditujukan kepada po Box masing-masing Provinsi Peminatan mulai tanggal 23 September 2013 dan paling lambat diterima di PO Box Provinsi Peminatan pada tanggal 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan cap pos).
2. Alokasi formasi sejumlah 1.753 untuk Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia dengan jenjang pendidikan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 Bidang Kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan,

3. Persyaratan dan informasi selengkapnya dapat dilihat pada website www.ropeg-kemenkes.or.id dan www.depkes.go.id tanggal 19 September 2013.

4. Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2013 sama sekali tidak dipungut biaya.

Sebelum mendaftar, jangan lupa memperhatikan Data dan Dokumen CPNS yang harus disediakan, Cara Pendaftaran CPNS Online yang benar dan persiapkan diri Anda sebaik-baiknya untuk menghadapi Tes CPNS sistem Computer Assisted Test (CAT).

Demikian info Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkes 2013. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat dan pantau terus website www.ropeg-kemenkes.or.id dan www.depkes.go.id. Selamat mendaftar semoga sukses.

1 Response to "Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkes 2013"

  1. semoga sukses semua pemohon. banyak peluang dikeluarkan kementerian kesihatan ini.

    ReplyDelete