Persib vs Raj Pracha FC, Ujicoba Terakhir Jelang ISL 2014

Laga persahabatan Persib vs Raj Pracha FC akan digelar sebagai ujicoba terakhir jelang perhelatan ISL 2014 yang akan bergulir mulai 1 Februari mendatang. Pertandingan ini direncanakan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Selasa (28/1/2014) pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan live oleh MNCTV.

Persib vs Raj Pracha FC

Gelaran pertandingan ujicoba ini selain untuk mengasah penampilan tim, juga diharapkan bisa mengobati Bobotoh yang kecewa karena Final IIC 2014 melawan Arema Cronuos batal (diundur) digelar. Seperti diketahui, skuad Persib berhasil keluar sebagai Juara Grup B 8 Besar IIC 2014 dan memastikan lolos ke partai final setelah menang dalam laga penentu Persib vs Persik dengan skor 3-2.

Namun dengan alasan keamanan, PT Liga Indonesia membatalkan laga final tersebut yang menurut jadwal harusnya berlangsung pada tanggal 25 Januari 2014. Sedangkan kepastian laga final tersebut digelar akan dijadwal ulang kembali dengan waktu yang belum bisa ditentukan.

Secara keseluruhan tim Maung Bandung sudah siap untuk menghadapi tim asal Negeri Gajah Putih tersebut. Sampai saat ini menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, tim asuhannya tidak ada masalah meski baru melakoni turnamen IIC 2014 di Solo.

"Sampai saat ini tim tidak ada masalah, Minggu (26/1) rencananya kita akan latihan dan akan semakin terlihat siapa yang paling siap diturunkan, walupun saya belum tahu kekuatan tim itu," kata Djanur.

Sementara itu, Raj Pracha FC adalah tim peserta Thai Division 2 League Central & Western Division atau level kompetisi kelas 3 di Thailand setelah Thai Premier League dan Thai Division 1. Musim 2013, tim ini finis di posisi 6 klasemen dengan 36 poin, hasil dari 11 kali menang, 3 draw dan 10 kekalahan.

Duel antara Persib vs Raj Pracha FC ini sendiri selain akan memperpanjang daftar Sejarah Laga Internasional Persib, utamanya merupakan kesempatan untuk menguji kesiapan Firman Utina dkk sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Persib akan mengawali laga perdananya melawan Sriwijaya FC pada tanggal 2 Februari mendatang.

Skor Akhir Persib vs Raj Pracha FC : 4 - 0 

4 Responses to "Persib vs Raj Pracha FC, Ujicoba Terakhir Jelang ISL 2014"