Lao Toyota FC vs Persib AFC Cup 2015

Lao Toyota FC vs Persib akan tersaji kembali dalam putaran kedua babak penyisihan AFC Cup 2015 grup H. Jadwal Pertandingan Lao Toyota FC vs Persib Bandung rencananya akan digelar pada hari Rabu 15 April 2015 di Stadion National Sports Complex, Laos dan akan disiarkan secara live oleh RCTI mulai pukul 18.00 WIB.

Laga Lao Toyota FC vs Persib diprediksi akan berjalan ketat dan sengit, pasalnya kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan guna memperbaiki dan memperkokoh posisi di klasemen sementara Piala AFC Grup H. 

Lao Toyota FC vs Persib

Prediksi Lao Toyota FC vs Persib

Saat ini Persib berada di puncak klasemen dengan raihan 7 poin, dibayang-bayangi Ayeyawady United yang berada diposisi dua dengan 5 poin dan New Radiant SC diposisi tiga dengan raihan 3 poin. Sementara Lao Toyota FC menempati peringkat paling bontot dengan 1 poin.

Untuk bisa menjaga tahta juara grup sehingga lolos ke babak 16 besar AFC Cup, Persib telah mempersiapkan segalanya jelang pertandingan tandang melawan Lao FC. Mulai dari strategi dan taktik bermain hingga antisipasi kemungkinan terburuk dalam penguasaan terhadap cuaca yang kabarnya di Laos sedang memasuki puncak musim panas dan suhu disana bisa mencapai 40 derajat celsius.

Untuk menghadapi laga Lao Toyota FC vs Persib, pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman yang didampingi Emral Abus hanya memboyong 18 anak asuhnya ke Laos. Ada empat pemain yang tidak ikut dibawa, yakni I Made Wirawan karena masih dalam masa pemulihan kondisi, Jajang Sukmara, Rudiyana dan Ilija Spasojevic yang masih belum bisa didaftarkan untuk mengikuti AFC Cup 2015.

Untuk pengganti kiper utama, telah disiapkan Muhammad Natshir dan Shahar Ginanjar. Kedua kiper tersebut tidak diragukan lagi kemampuan dan pengalamannya. Sedangkan untuk posisi striker, karena Persib belum bisa menurunkan bomber asingnya, maka selain Tantan, tumpuan di lini depan juga kemungkinan besar akan diberikan kepada Yandi Sofyan Munawar.

Kondisi seluruh punggawa Persib yang diboyong ke Laos sedang dalam prima dan siap tempur menghadapi Lao FC. Tentunya Persib tidak ingin kehilangan muka dihadapan tim yang menjadi juru kunci grup, karena itu Atep dkk diminta untuk bermain sabar, tidak terburu-buru, disiplin dan konsentrasi. Atep dkk.

Lao Toyota FC yang dilatih David Booth tak bisa dianggap enteng, terlebih mereka akan bermain di kadangnya sendiri. Mereka pun mempunyai ambisi besar untuk mengalahkan Persib di laga nanti. Frederic Pooda cs akan berusaha membobol gawang Persib untuk membalas kekalahannya di Stadion Si Jalak Harupat pada laga sebelumnya.

Siapakah yang akan menang pada laga Lao Toyota FC vs Persib? Berikut data statistiknya.

Head To Head Persib vs Lao Toyota FC
18 Mar 2015 : Persib 1 – 0 Lao Toyota FC (AFC)

Lima Pertandingan Terakhir Lao Toyota FC
08 Apr 2015 : Eastern Star 0 – 3 Lao Toyota FC (Lao League)
18 Mar 2015 : Persib 1 – 0 Lao Toyota FC (AFC)
11 Mar 2015 : New Radiant 2 – 1 Lao Toyota FC (Lao League)
01 Mar 2015 : Lao Toyota FC 5 – 1 SHB Vientiane (Lao League)
25 Feb 2015 : Lao Toyota FC 2 – 2 Ayeyawady United (AFC Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Persib
07 Apr 2015 : Persib 3 – 0 PBR (QNBL)
04 Apr 2015 : Persib 1 – 0 Semen Padang (QNBL)
24 Mar 2015 : PSGC 3 – 4 Persib (TPS)
22 Mar 2015 : Persib 0 – 1 Persebaya (TPS)
18 Mar 2015 : Persib 1 – 0 Lao Toyota FC ( AFC Cup)

Prediksi Skor Lao Toyota FC vs Persib : 1 – 2

Hasil Skor Akhir Lao Toyota FC vs Persib : 0 - 0

Klasemen AFC Cup 2015 Grup H
1. Persib Bandung (8)
2. Ayeyawady United (6)
3. New Radiant SC (4)
4. Lao Toyota FC (2)

Siaran Langsung Lao Toyota FC vs Persib Live Streaming di RCTI, yang bisa Anda saksikan DISINI.

0 Response to "Lao Toyota FC vs Persib AFC Cup 2015"

Post a Comment