Persib Tidak Dibubarkan Tapi Diistirahatkan

Persib Tidak Bubar – Sebelumnya Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pernah mengatakan Persib Akan Bubar Bulan Ramadhan. Karena pihaknya harus mengeluarkan gaji 1 miliar per bulan, sementara skuat pemain dan official Maung Bandung nganggur tidak ada aktivitas. Namun hal tersebut dibantah sendiri oleh Umuh, Persib tidak akan dibubarkan.

Persib Tidak Dibubarkan

Umuh menuturkan skuat Persib Bandung saat ini masih diliburkan dan tidak dibubarkan, para penggawa Maung Bandung tersebut menurut Umuh saat ini masih belum menjalankan kembali aktivitas latihan bersama tim, karena masih menunggu pekembangan sepakbola nasional yang saat ini masih belum kondusif, akibat kisruh.

“Persib sampai sekarang dan sampai kapan pun tidak akan dibubarkan. Yang ada diistirahatkan sementara sambil menunggu perkembangan,” tegas Umuh saat dihubungi, Minggu (14/6/2015).

Lebih lanjut Umuh menuturkan, soal turnamen yang rencananya akan digelar oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), pihaknya belum bisa memastikan, pasalnya manajemen sendiri belum menggelar pertemuan.

“Belum bisa diputuskan, saya harus bicara dulu sama jajaran komisaris. Tapi kalau undangannya sudah ada,” ucap pria yang karib disapa pak Haji ini.

Sementara itu mengenai Persib Akan Melepas Tiga Pemain Asing, hanya Vladimir Vujovic yang memilih mengakhiri kontraknya tanpa menunggu keputusan jelas dari manajemen klub. Bek asal Montenegro itu dalam waktu dekat menyatakan akan segera meninggalkan Indonesia dan pulang ke negaranya.

Direktur Umum dan Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya menyatakan, Vladimir Vujovic resmi mundur dari Persib. Sedangkan Makan Konate, Ilija Spasojevic dan pemain lokal lainnya sampai saat ini masih terikat dengan skuad Maung Bandung.

0 Response to "Persib Tidak Dibubarkan Tapi Diistirahatkan"

Post a Comment