Info CPNS Kemenkeu 2013

CPNS KemenkeuInfo CPNS Kemenkeu 2013 – Menurut beberapa informasi yang beredar, Kementerian Keuangan akan membuka lowongan CPNS 2013 untuk para sarjana. Seleksi untuk Lowongan CPNS Kemenkeu ini, direncanakan dilakukan Juli-Agustus 2013.

Rencananya Kemenkeu membutuhkan 630 orang pegawai negeri sipil tingkat sarjana untuk ditempatkan di seluruh unit Kementerian Keuangan.

Seleksi PNS di Kementerian Keuangan ini, sejalan dengan Formasi dan Prioritas Jabatan yang direncanakan pemerintah dalam merekrut 60.000 orang CPNS pada Agustus 2013.

Namun hingga saat ini, Kemenkeu belum mengumumkan secara resmi rencana penerimaan CPNS tersebut karena menurut informasi, hal itu baru akan diumumkan pada pertengahan bulan Juni ini melalui situs resminya http://www.depkeu.go.id.

Bagi para sarjana S1 yang berminat mengikuti seleksi minimal harus mengantongi IPK 3.0 dan berusia kurang dari 27 tahun per 1 September 2013. Peminat juga harus menyiapkan ijazah SD, SMP, SMA, dan S1/S2 asli dan foto copy yang telah dilegalisir rangkap lima.

Selain itu, siapkan juga berkas asli dan foto copy KTP, kartu keluarga, akte kelahiran, surat keterangan badan sehat/bebas narkoba, dan kartu kuning dari Kemenakertrans. Pendaftaran gratis melalui website Kemenkeu, yang harus dilakukan sendiri oleh pelamar.

Demikian Info CPNS Kemenkeu 2013, semoga para peminat bisa sedari awal mempersiapkan diri dan dokumen penting lainnya.

1 Response to "Info CPNS Kemenkeu 2013 "

  1. harapan untuk semua yang lagi ngganggur semakin banyak penerimaan cpns

    ReplyDelete