Sergio Van Dijk Hengkang Persib Bisa Menang

Meskipun sebelumnya masuk dalam Skuad Persib Musim 2014, namun Sergio van Dijk dipastikan akan hengkang dan tak akan memperkuat tim Maung Bandung di musim depan. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar yang mengatakan bahwa Sergio kemungkinan besar akan hengkang.

Belum jelas alasan Sergio meninggalkan Persib, namun kabarnya dia kecewa dengan negoisasi ulang nilai kontrak yang disodorkan manajemen.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu dikabarkan akan bermain di Sepahan FC, salah satu klub di liga Iran. Tapi, karena Van Dijk masih terikat kontrak satu musim lagi dengan Persib maka dia atau klub yang akan meminangnya itu harus membayar kompensasi dari sisa kontraknya kepada Persib Bandung.

Sergio Van Dijk Hengkang Persib Bisa Menang

Meski agak kecewa dengan keputusannya, namun seluruh jajaran pelatih, manajer, pengurus dan pemain Persib telah sepakat merelakan Sergio van Dijk hijrah ke klub lain. Begitu pula sebagian besar bobotoh (termasuk saya) setuju jika Persib melepas dia.

Tapi saya berharap dan percaya, hengkangnya Sergio van Dijk tidak akan ada pengaruh apa-apa yang berarti bagi Persib. Skuad Pangeran Biru akan tetap disegani lawan-lawannya dan bisa berjaya memenuhi target Juara ISL 2014 walau tanpa Sergio van Dijk. Lihatlah Arsenal setelah ditinggalkan Robin van Persie, sekarang mereka tangguh bercokol di puncak klasemen BPL.

Sebagai buktinya, walaupun Sergio van Dijk Hengkang Persib Bisa Menang pada laga persahabatan internasional Persib vs DC United. Bahkan saat itu Persib juga tidak diperkuat oleh striker anyarnya Djibril Coulibaly yang kondisinya masih belum fit.

Dari saya buat Sergio van Dijk, “jig geura indit, bral geura lumampah, jung geura lumaku, muga sing sukses di ditu”.

0 Response to "Sergio Van Dijk Hengkang Persib Bisa Menang"

Post a Comment