Kritik dan Saran untuk Eizil.com

Kritik dan saran untuk Eizil.com, merupakan salah satu diantara tugas ketiga atau terakhir yang harus dilaksanakan dalam mengikuti Eizil.com Blogging Contest. Dalam tugas terakhir ini ada 3 hal yang perlu dilakukan yaitu 2 berbentuk postingan khas dan satunya lagi harus follow @eizil di twitter dan like fanpage Eizil Network di facebook. Untuk perkara follow sih itu sudah saya laksanakan dari dulu karena Eizil kan temannya Denaihati.

Setelah posting tugas pertama dan kedua selesai dilaksanakan, pada salah satu tugas terakhir ini saya harus memberikan kritik dan saran untuk Eizil.com. Jujur saja, bagi saya secara keseluruhan sebenarnya hal tersebut tidak ada dan tidak berani. Karena Eizil.com merupakan blog senior dan salah satu pakar dalam membina sistem-sistem online untuk berbagai kegunaan termasuk membina laman web. Apalagi sekarang saya pun sedang dibantu oleh beliau dalam proses pengurusan domain dan hosting sekaligus pemindahan ke platform wordpress.

Namun karena ini adalah tugas yang harus dilaksanakan, maka saya memberanikan diri untuk mengungkapkan satu kritik dan saran untuk Eizil.com, yaitu :

Kritik : Eizil.com sebagai salah satu pakar dalam membina sistem-sistem online untuk berbagai kegunaan termasuk membina laman web, tampilan blognya terlalu sederhana bila dibandingkan dengan Denaihati.com sebagai contoh karyanya.

Kritik dan Saran untuk Eizil.com
Tampilan Eizil.com

Kritik dan Saran untuk Eizil.com
Tampilan Denaihati.com

Saran : Kalau boleh tampilan blognya sedikit agak dirubah terutama pada bagian headernya supaya kelihatan lebih menarik dan lebih mencerminkan Eizil.com

Hanya itu yang bisa saya sampaikan sebagai kritik dan saran untuk Eizil.com, meski bisa dibilang sedikit agak konyol namun semoga bisa diterima dan mohon maaf atas kelancangan ini.

Dari 888 artikel yang telah dipublish di Eizil.com, artikel yang terbaik menurut saya adalah Pelbagai hadiah untuk dimenangi, contest pertama besar-besaran. Karena mulai dari sanalah saya senantiasa mengikuti update artikel dari Eizil.com hingga sekarang.

Untuk tugas kedua dari tugas terakhir ini bisa dilihat disini

7 Responses to "Kritik dan Saran untuk Eizil.com"

  1. terima kasih atas cadangan yang diberikan bang dadan, insyaALLAH ada kesempatan ada tema baru yang akan ditampilkan selepas contest ini selesai, cuma sebelum tampil dengan tema baru, ingin tahu juga kritikan dari rakan-rakan yang lain, agar boleh ditambah baik sebelum digunakan... :)

    terima kasih sekali lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama bro dan sekali lagi mohon maaf atas kelancangan ini

      Delete
    2. kritik membina dan boleh memajukan blog begini sentiasa dialukan tuan badan. moga berjaya bang dadan.

      Delete
    3. tidak perlu memohon maaf, saya memang inginkan kritikan dari rakan-rakan... kalau tidak saya tak buat tugasan ketiga dan terakhir ini sebegini... :)

      Delete
  2. gimana hasilnya bang? sukses kah kontes ini?

    ReplyDelete
  3. Kritik yang membangun itu penting bro, biar tau kesalahannya dan menjadi lebih sukses dimasa datang, he...he.... Kalo blog ogut ini ”Cara Cepat Mahir MYOB” kritikannya gimana...?

    ReplyDelete