Korupsi Pengadaan Al Quran, Sangat Menyedihkan!

Korupsi Pengadaan Al Quran, Sangat Menyedihkan!

Korupsi di Indonesia semakin parah saja, kasus-kasus korupsi sebelumnya belum juga terselesaikan seperti kasus korupsi di Direktorat Jenderal Pajak, BLBI, Hambalang dan yang lainnya. Kini kita kembali dihebohkan oleh pemberitaan adanya Korupsi Pengadaan Al Quran di Kementerian Agama (Kemenag) untuk Tahun Anggaran 2011-2012 yang anggarannya mencapai Rp.35 miliar. Pantas saja Indonesia kini menduduki peringkat 4 negara terkorup di Asia dan berada di posisi ke 63 dalam Failed State Index 2012 atau indeks negara gagal.

Negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam bahkan disebut-sebut sebagai yang terbesar di dunia, sedangkan institusi pemerintah dibidang keagamaannya tidak bersih dari korupsi, apalagi yang dikorupsi itu menyangkut kitab suci umat Islam, sungguh ironi dan sangat menyedihkan sekaligus memalukan.

Kalau di Kementerian Agama sudah tidak bersih lagi, bahkan pernah dicap sebagai kementerian paling korup, bagaimana dengan kementerian atau institusi yang lainnya? Dan bagaimana akan bisa membina kehidupan beragama di negara ini?

Maka akan disebut pantas, bila kehidupan beragama masyarakat di negara ini semakin semrawut, karena pemimpinnya pun lebih semrawut.

Semoga kasus menyedihkan dan memalukan ini bisa cepat diselesaikan. Semoga pula penyelesaiannya tidak dipolitisir atau yang diselesaikan dengan yang menyelesaikan tidak ada main mata.

3 Responses to "Korupsi Pengadaan Al Quran, Sangat Menyedihkan!"

  1. aduh..teruk banget..
    amat mnyedihkan gini..

    ReplyDelete
  2. Al Qur'an pun dikorupsi rasanya mereka sudah sangka akan hidup terus dibumi ini Kalam Allah pun dijadikan obyekan ck ck

    ReplyDelete
  3. jika terbukti,
    siap2 hukuman dunia akhirat mas bro!!!

    Mau tau berita terupdate??
    Mau tau yang serba unik??
    Mau tau yang seru - seru??
    silahkan kunjungi >> http://www.mautau.net/

    ReplyDelete