Pusamania Borneo FC vs Persib Piala Presiden 2015

Pusamania Borneo FC vs Persib akan tersaji pada laga leg I babak 8 besar Piala Presiden 2015. Pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC ini akan berlangsungkan pada hari Minggu 20 September 2015 di Stadion Segiri Samarinda, dan bakal ditayangkan live oleh Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persib akan berlangsung seru dan ketat, kedua tim akan menampilkan permainan cepat dan menyerang. Mengingat, kedua tim yang dihuni oleh pemain-pemain bintang tersebut sama-sama berambisi meraih poin di laga yang disebut-sebut sebagai laga Perang Bintang.

Pusamania Borneo FC vs Persib

Persib Bandung datang ke Samarinda memboyong 18 pemain dengan modal sangat bagus. Maung Bandung tampil sebagai juara Grup A dengan nilai sempurna, 9 angka, hasil dari tiga laga dengan memasukkan 10 gol dan tidak pernah kemasukan gol (clean sheet).

Melawan Pusamania Borneo FC, Persib tidak akan diperkuat oleh lima pemain yakni M. Ridwan, Dedi Kusnandar dan Taufik karena cedera, serta Shahar Ginanjar dan Rudiyana. Namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan sudah mengantongi kekuatan sang lawan dan cara mengantisipasinya. Djanur pun memastikan Atep, Zulham Zamrun, Makan Konate dan pemain lain yang dibawanya sudah siap tempur meladeni PBFC, dengan target minimal meraih satu poin.

Di sisi lain, Pusamania Borneo FC yang maju ke babak perempat final sebagai runner-up Grup D dengan nilai 7, menyatakan siap membendung laju Persib Bandung di babak perempat final turnamen Piala Presiden 2015. Meskipun Persib menjadi tim favorit untuk menjuarai turnamen besutan Mahaka Sports and Entertainment ini, namun PBFC tidak merasa gentar.

Skuad Pesut Etam besutan Iwan Setiawan tersebut saat ini berkomposisikan pemain berkualitas dan berpengalaman, seperti Boaz Solossa, Srdjan Lopicic, Ponaryo Astaman dan Ferinando Pahabol. PBFC merupakan tim kuat serta seimbang dari sisi bertahan dan penyerangan. Terbukti di babak penyisihan grup mereka hanya kebobolan satu gol. Namun pada laga Pusamania Borneo FC vs Persib nanti, bek andalan mereka Muhammad Robby dipastikan absen karena cedera.


Rekor pertemuan Persib dengan Pusamania Borneo FC hanya baru satu kali, yakni di turnamen Piala Walikota Padang 2015. Di pertandingan tersebut Persib berhasil menaklukan Pusamania Borneo FC dengan skor 3-0. Namun demikian, Persib memiliki rekor buruk jika bermain di Stadion Segiri Samarinda markas tim kebanggaan Pusamania.

Lalu bagaimana dengan laga Pusamania Borneo FC vs Persib nanti? Berikut data dan statistik kedua tim.

Head To Head Pusamania Borneo FC vs Persib
06 Jan 2015 : Persib vs Pusamania Borneo FC 3-0 (PWP)

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo FC
08 Sep 2015 : PSM Makassar vs Pusamania Borneo FC 0-0 (Piala Presiden)
04 Sep 2015 : Gresik United vs Pusamania Borneo FC 1-3 (Piala Presiden)
31 Agu 2015 : PBR vs Pusamania Borneo FC 0-2 (Piala Presiden)
08 Apr 2015 : Persebaya vs Pusamania Borneo FC 1-1 (ISL)
05 Apr 2015 : Gresik United vs Pusamania Borneo FC 2-1 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persib
10 Sep 2015 : Persib vs Martapura FC 4-0 (Piala Presiden)
06 Sep 2015 : Persib vs Persebaya United 2-0 (Piala Presiden)
02 Sep 2015 : Persib vs Persiba 4-0 (Piala Presiden)
11 Agu 2015 : Arema Cronus vs Persib 1-0 (UJI)
27 Mei 2015 : Persib vs Kitchee SC 0-2 (AFC)

Prediksi Skor Pusamania Borneo FC vs Persib : 1-2

Hasil Skor Akhir Pusamania Borneo FC vs Persib : 3-2

Siaran Langsung Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Persib Babak 8 Besar Piala Presiden 2015 di Indosiar

0 Response to "Pusamania Borneo FC vs Persib Piala Presiden 2015"

Post a Comment